Home » , » The Top 5 Free Online File Storage Sites

The Top 5 Free Online File Storage Sites

Written By Unknown on Sunday, December 28, 2014 | 12:25 AM

 The Top 5 Free Online File Storage Sites

File Storage Sites
File Storage Sites
Jika anda hobby berbagi file dengan teman anda tapi anda bingung dimana tempat upload yang cukup besat dan gratis, oke disini saya akan memberikan daftar Penyedia  Cloud Stroge Gratis.
Ini lah Daftar Penyedia Cloud Storage yang memberikan Size yang lumayan besar bagi pengguna Gratis.






1.Box : memberikan size 5 GB penyimpanan gratis dan memungkinkan Anda mengatur file ke dalam folder, seperti yang Anda lakukan pada Komputer Anda. Anda dapat berbagi link atau file folder dengan orang lain.

2.Bitcasa : memberikan size 10 GB gratis untuk file, foto, playlist, video dan dokumen yang dapat diakses dari perangkat apapun.


3.Dropbox : tempat yang aman untuk menyimpan foto, dokumen, dan video yang dapat Anda akses dari komputer Anda, smartphone, atau tablet. Anda dapat berbagi file dengan jaringan sosial Anda. Dropbox memberikan size 2 GB penyimpanan gratis (atau hingga 18 GB jika Anda mendapatkan refferal).

4.Google Drive : sync dokumen, spreadsheet, presentasi, dan video dari komputer Anda dan perangkat mobile. Terhubung ke Google+ dan Gmail untuk kolaborasi dan berbagi. memiliki batas penyimpanan gratis hingga 5 GB yang dibagi antara Google Drive dan Google+ Photos.

5.SkyDrive : menawarkan 7GB penyimpanangratis untuk foto, dokumen, dan file lainnya dan bekerja pada perangkat apapun. Pengguna Windows 8 dapat log in dengan account Microsoft untuk melihat foto dan file, mengedit dan berbagi dokumen Office, dan berbagi file dengan teman-teman.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.